• MA NU NURUL HUDA SEMARANG
  • Terampil Cerdas Berakhlakul Karimah ala Ahlussunnah wal Jama'ah

Visi, Misi dan Tujuan

VISI :

Setiap lembaga yang ingin berkembang dengan lebih baik sudah semestinya mempunyai visi dan misi yang jelas, sesuai dengan apa yang diidealkan oleh para pendiri dan pengelola lembaga dalam rangka mencapai tujuan yang dikehendaki. Visi sebagai apa yang ingin kita raih di masa yang akan datang merupakan gambaran ideal yang ingin kita capai. Sementara misi yang kita emban adalah apa saja yang ingin kita lakukan  untuk memenuhi visi.

Sebagai lembaga pendidikan yang berbasis agama , Madrasah Aliyah NU Nurul Huda mengidealkan visi ke depan yakni : Ikut berpartisipasi mengisi pembangunan bangsa dan negara yang baldatun toyibatun wa robbun ghofur dengan memberikan bekal ilmu agama ala ahlu sunnah wal jamaah yang dintegrasikan dengan ilmu-ilmu umum/pengetahuan modern serta ketrampilan dasar yang bisa memberi nilai lebih kepada peserta didik. Sehingga tercipta anak didik yang cerdas, terampil dan berakhlaqul karimah

 

MISI :

  1. Meningkatkan sikap pengabdian/dedikasi yang tinggi kepada madrasah.
  2. Meningkatkan sikap loyalitas yang
  3. tinggi kepada madrasah.
  4. Meningkatkan sikap keteladanan.
  5. Mendorong dan membantu kepada masing-masing Kepala Madrasah untuk mencapai target maksimal atas apa yang sudah digariskan Pengurus.
  6. Menumbuhkan penghayatan terhadap nilai-nilai religi yang dapat mejadi sumber inspirasi untuk berperilaku arif kepada semua elemen lembaga dan civitas akademika.
  7. Menerapkan dan mengembangkan manajemen partisipatif dengan melibatkan seluruh potensi elemen-elemen lembaga dan masyarakat umum sebagai stake-holder.

 

TUJUAN :

  1. Membina manusia agar bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, cerdas, berpengetahuan luas, cakap, terampil dan bertanggung jawab agar berman-faat bagi agama, nusa dan bangsa.
  2. Memberikan kesempatan kepada anak-anak bangsa, khususnya anak-anak warga Nahdlatul Ulama untuk mengenyam pendidikan dasar dan menengah yang terjangkau namun berkualitas baik.
  3. Berpartisipasi memajukan dan mengembangkan semua cabang ilmu penge-tahuan dan teknologi yang diperlukan bagi kemajuan bangsa dan negara.
  4. Memajukan dan mengembangkan budaya islami dan mengantisipasi serta membendung dan menolak budaya non islam yang merusak.
  5. Sebagai ladang pengabdian bagi warga NU dalam rangka izzul Islam wal muslimin di bidang pendidikan.

Halaman Lainnya
Upload Bukti Pembayaran

Berikut Link Upload Bukti Pembayaran : https://bit.ly/DaftarMANH20

19/12/2020 11:50 - Oleh M. Hakiki Dharmawan, M.Kn. - Dilihat 1415 kali
Rincian Biaya Pendaftaran

Berikut Rincian Biaya Pendaftaran :

19/12/2020 11:27 - Oleh M. Hakiki Dharmawan, M.Kn. - Dilihat 3973 kali
Syarat Pendaftaran

Mengisi Formulir Pendaftaran Fotokopi Ijasah SMP/Mts ( 2 lembar ) Fotokopi SKHUN ( 2 lembar ) Fotokopi Kartu Keluarga ( 2 lembar ) Fotokopi AKte Kelahiran ( 2 lembar ) Pas foto 3x4 ( 4

17/12/2020 08:55 - Oleh M. Hakiki Dharmawan, M.Kn. - Dilihat 6706 kali
Profil

Madrasah Aliyah NU Nurul Huda Kota Semarang berlokasi di jalan Kyai Gilang Nomor 36b Kauman Mangkangkulon Telpon (024)8663945 Kota Semarang Kode Pos 50155. Lokasi Madrasah berada di ten

08/12/2020 14:12 - Oleh Administrator - Dilihat 1972 kali